Selasa, 24 November 2009

LANGKAH – LANGKAH MENGINSTAL MICROSOFT WINDOWS VIRTUAL PC 2007

LANGKAH – LANGKAH MENGINSTAL MICROSOFT WINDOWS VIRTUAL PC 2007

Langkah 1: Instal Microsoft Windows Virtual PC 2007 dan menjalankannya.

Langkah 2: Dari Virtual PC konsol memulai "New Virtual Machine" Wizard.


Langkah 3: Sekarang pilih opsi pertama "Buat mesin virtual".


Langkah 4: Karena kita akan menginstal Windows 7 RC1 (yang merupakan anak terbaru di blok dari Microsoft), sehingga Anda tidak akan melihatnya menghitung dalam drop-down untuk memilih Sistem Operasi. Jadi, maju dan pilih "Others".





Langkah 5: Anda sekarang perlu untuk menyesuaikan jumlah RAM yang dapat digunakan oleh Win7RC1 baru. Harap pastikan bahwa Anda memasukkan 1024 MB atau lebih tinggi. 1024MB == 1GB of RAM. == 1024MB RAM 1GB.


Langkah 6: Langkah berikutnya memilih jalan di komputer Anda harddisk di mana file VMC dapat disimpan. File VMC menyimpan semua konfigurasi yang telah ditetapkan untuk Virtual Machine seperti RAM, dll



Langkah 7: Pilih pilihan untuk menggunakan Disk Virtual Baru.


Langkah 8: Pilih lokasi virtual Harddisk yang baru - ini bisa tumbuh dalam ukuran 20GB upto, jadi memilih drive yang memiliki jumlah ruang yang diperlukan.


. Langkah 9: Tekan selesai dan Anda selesai dengan konfigurasi.


Langkah 10: Sekarang kembali ke Virtual PC konsol atau ikon tray (sebelah jam sistem) dan memilih mesin virtual yang baru dibuat dan tekan Start.


Langkah11:Meskipun mesin Vitrual dijalankan.


Langkah 12: Goto menu paling atas dan pilih CD> Capture ISO Image



Langkah 13: Sekarang, browse ke lokasi di hard disk di mana gambar ISO Windows 7 R C 1 disimpan.



Langkah 14: Sekarang instalasi Windows 7 RC 1 dimulai.


Langkah 15: Beberapa layar pertama instalasi akan diri sendiri sederhana dan jelas. Ketika instalasi meminta jenis instalasi - ingat untuk memilih "Custom (advanced)" karena kita tidak melakukan upgrade dari versi sebelumnya dari Windows dan menginstal kembali.




Langkah 16: sekarang Anda siap untuk pergi. Setiap kali Anda ingin mengambil baru Windows 7 untuk spin - memulai Virtual PC dan pergi ke depan dan percobaan itu.
Berikut adalah beberapa layar f atau Anda memiliki puncak menyelinap masuk ke dunia yang baru dan lebih baik dari Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar